Senin, 05 Februari 2018

EXTRA FOOD HPAI



Perubahan pola pikir masyarakat berpengaruh terhadap pola hidupnya. Saat ini banyak kalangan dari masyarakat yang memulai pola hidup sehat dan natural  atau kembali pada alam. Semua itu karena berubahnya pola pikir mereka yang setuju bahwa yang berasal dari alam itu sifatnya baik dan menyehatkan.

Maka imbasnya adalah yang berasal dari alam dan bersifat sehat kini banyak digemari masyarakat, dan salah satu yang popular adalah obat atau suplemen kesehatan dari bahan herbal.

Salah satu jenis suplemen kesehatan herbal yang popular itu salah satunya adalah Extra Food.
Extra Food adalah suplemen kesehatan alami yang dibuat  dari sinergi 23 herbal yang kaya akan antioksidan dan serat alami yang akan melindungi tubuh kita dari radikal bebas.

Extra Food mengandung : Sari Kurma, Madu Alami, Royal Jelly, Bee Polen, Bayam Merah, Wortel, Beras Merah, Rosella Ungu dan Merah, Habbatussauda, Zaitun, Blueberry, Black berry, Daun Ashitaba, Curcumma, kulit Manggis, Daun Sirsak, Plum Hitam, Anggur Hitam, Spirulina, Daun Stevia, Meniran, dan Stawberry.

Selain sebagai penangkal radikal bebas, Extra Food juga bisa berfungsi sebagai anti virus dan anti bakteri, bahkan mengatasi alergi yang disebabkan oleh obat kimia.

Extra Food sebagai anti virus dan anti bakteri terbukti pada penderita flu dapat segera sembuh dengan hanya meminum Extra Food secara rutin 2-3 kali. Bahkan pada penderita campak sekalipun dapat mempercepat penyembuhannya bisa dikonsumsi per 3 jam oleh penderita

Extra Food ini bersifat mencegah/prefentive dan mengobati. Bersifat mencegah diisni berarti memelihara kesehatan dan melindungi imun tubuh ketika dikonsumsi keadaan sehat. Bahkan bagi anak-anak yang dalam masa pertumbuhan akan menambah nafsu makan dan meningkatkan imun tubuhnya, sehingga tidak mudah sakit. 

Aturan pakai untuk pencegahan adalah bagi anak-anak 2-3x sehari 2 sendok teh. Bagi orang dewasa 2-3x sehari 2-3 sendok makan.

Bersifat mengobati ketika diminum dalam kondisi sakit, bahkan dapat dikonsumsi berbarengan dengan obat kimia lainnya.Aturan pakainya bisa disesuaikan dengan waktu pada aturan pencegahan, atau per 3 jam sekali.

Ada yang menjadi cacatan dalam penggunaan Extra Food ini bergantung pada tingkat daya tahan tubuh seseorang. Berdasarkan pengalaman, seseorang dengan  tingkat daya tahan tubuh yang baik maka Extra Food akan bekerja dengan cepat dalam proses penyembuhan dan pemulihan.

Pada seseorang yang memiliki daya tahan tubuh buruk atau rendah maka kinerja Extra Food ini akan sedikit lebih lambat, karena kinerjanya dimulai dengan meningkatkan daya tahan tubuh penderita terlebih dahulu
Jadi cepat dan tidaknya khasiat Extra Food ini berbeda pada setiap orang bergantung pada daya tahan tubuh masing-masing orang.

Extra Food ini dapat dikonsumsi mulai  dari anak-anak diatas umur 6 bulan hingga lansia.

Rasanya yang enak dan manis, bahannya 100% alami, serta teksturnya yang lembut pasti akan sangat disukai anak-anak, dan mudah dikonsumsi bagi semua rentang usia 6 bulan keatas.

Extra Food dikemas dalam botol plastik berkualitas sehingga aman dan tidak mudah pecah. Dikemas dalam ukuran 250 gram sehingga mudah dibawa kemana saja.  

Hanya saja Extra Food ini dianjurkan segera dihabiskan setelah botol dibuka. Khawatir isinya akan rusak karena bahannya yang 100% alami. Maka saran saja sehabis pemakaian, tutup botol harus dipastikan benar-benar rapat dan tidak terpapar sinar matahri jika dalam suhu ruangan, atau dimasukan lemari pendingin tapi jangan disimpam dalam freezer.

Terdapat kertas informasi khasiat dari tiap-tiap komposisi Extra Food  didalamnya. Sehingga kita dapat mengetahui dengan jelas khasiat satu per satu bahan komposisinya.
Extra Food juga sudah memiliki label Halal MUI resmi bernomor 01141082290113 dan ijin DINKES P-IRT  No 2143275230004.

Extra Food diproduksi oleh PT HKS – Bekasi, Jawa Barat, Indonesia dan didistribusikan oleh PT HPAI-Jakarta Indonesia.

Extra Food dapat dibeli di gerai-gerai HPAI diseluruh Indonesia, dan diSupermarket seperti De Halal Mart Jogjakarta. Bahkan dapat ditemukan dalam aplikasi belanja on-line. Sangat mudah bukan?.

Harga jual Extra Food berkisar dari Rp 60.000,00 hingga Rp 80.000,00, cukup terjangkau untuk suplemen kesehatan berkualitas.

Maka bagi anda yang sedang mencari suplemen kesehatan bagi seluruh anggota keluarga yang bersifat herbal. Maka Extra Food dari HPAI ini sangat disarankan dan tepat sebagai pilihan, selamat mencoba.

#ODOPBATCH5
#Review
#onedayonepost
#tantangan3


10 komentar: